Bangun Sinergitas, Kapolres Gowa Temui Pengurus Partai Politik

58

GOWA, NUSANTARAHEBAT.com Disela-sela kepadatan aktivitasnya, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Saloma, SIK., MH melakukan kunjungan ke kantor Partai PDI Perjuangan, pada Rabu 27 November 2019.

Kunjungan ini didampingi oleh Kasat Intel Polres Gowa AKP Mahdin Pat guna melakukan silaturahmi dengan tokoh politik Kabupaten Gowa.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini disambut hangat oleh seluruh pengurus Partai PDI Perjuangan di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, selain silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melakukan diskusi/dialog dalam menjalin komunikasi dengan tokoh politik serta mencari masuk-madukan jelang pemilu tahun 2020.

Sejumlah hal pun di bicarakan dalam pertemuan itu termasuk ucapakan terima kasih yang di ucapkan oleh Pengurus Partai PDI Perjuangan Kabupaten Gowa kepada Kapolres, “terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres, sampai saat ini Polres Gowa telah menjalin komunikasi yang baik dan lancar sehingga komunikasi tersebut harus tetap dijaga,” ucapnya.

“Mari kita jaga situasi wilayah Kabupaten Gowa ini agar tetap aman dan kondusif, khususnya dalam pelaksanaan Pemilukada mendatang,” tambah AKBP Boy FS. (Rls)

Facebook Comments