Parepare — Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola turut serta dalan ajang Bhayangkara Offroad Adventure 2019 dengan tema Jelajah Bumi BJ. Habibie.

Selama dua hari, AKBP Boy FS Samola beserta 213 offroader menyusuri medan yang cukup menantang. Melintasi kawasan destinasi wisata di kota Parepare, kabupaten Pinrang dan Sidrap

“Event ini digelar untuk memperingati hari Bhayangkara ke-73. Selain menikmati keindahan alam dan bersilaturahmi, kita juga dapat bertukar pengalaman dengan para offroader,” ujar Kapolres Luwu Utara yang mengendarai Toyota Hardtop Land Cruiser berwarna Hitam.

Event yang digelar oleh Pare’s JIP Club bekerja sama Polres Parepare, membuat dua pilihan rute untuk para offroader. Yaitu ektrim dan fun dengan jarak tempuh yang berbeda.

Untuk rute ekstrim sepanjang 61 kilometer dengan karakter medan 20 persen aspal dan selebihnya tanah serta bebatuan terjal.

Sebelumnya, Walikota Parepare, Taufan Pawe melepas peserta Bhayangkara Off Road Adventure 2019 di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/7/2019) pagi.

“Kami merespon positif kegiatan otomotif ini karena mempunyai misi mempromosikan obyek wisata di kota Parepare,” kunci Taufan Pawe. (*)

Laporan : Muh. Ibnu Mattangaran.

Facebook Comments