MASAMBA — Tiga hari menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara menggelar Lomba Tabuh Bedug atau Festival Bedug Takbiran Antarperangkat Daerah, Antarpemerintah Kecamatan, dan Ormas Pemuda Islam, Minggu (2/6/2019), di depan Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara.

Festival Bedug Takbiran ini dibuka Asisten Administrasi Umum, Muhammad Kasrum, mewakili Bupati Luwu Utara. Dalam sambutannya, Muhammad Kasrum mengatakan bahwa lomba bedug atau festival bedug adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan Pemerintah Daerah di akhir bulan suci Ramadan atau menjelang Hari Raya Idulfitri 1440 H.

“Atas nama Bupati Luwu Utara, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang bersedia menyelenggarakan lomba bedug ini sebagai bagian dari kegiatan amaliah ramadan,” kata Kasrum saat membuka lomba yang dihadiri para Staf Ahli, para Asisten, dan para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemda Lutra.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah Swt, dan semua yang terlibat dalam kegiatan lomba ini dilipatgandakan pahalanya oleh Allah Swt,” imbuh Kasrum. Selain Perangkat Daerah, lomba ini juga diikuti Pemerintah Kecamatan, serta Ormas Pemuda Islam se-Kabupaten Luwu Utara. (*)

Sumber : Humas Pemda Luwu Utara

Facebook Comments