Hari Terakhir Perekapan Suara, Kapolres Luwu Utara dan Jajaran Standby Di KPU

157

MASAMBA — Polres Luwu Utara tetap bersiaga hingga hari terakhir perekapan suara pemilu ditingkat kabupaten di kantor KPU Luwu Utara, Selasa 30 April 2019.

Tampak berada ditenda posko pengamanan adalah Kapolres Luwu Utara (AKBP Boy FS Samola), Wakapolres Luwu Utara (Kompol Amir Majid), Kabag Ops (Kompol Anhar), Kabag Ren (Kompol Kafrawi), Kabag Sumda (Kompol Simon), Kasat Sabhara (AKP Harold), Kasat Reskrim (Iptu Syamsul Rijal), Kasat Intelkam (Iptu Muhajir), dan sejumlah kapolsek jajaran.

“Hari ini adalah terakhir perekapan dan situasi berjalan lancar dan aman, TNI Polri sejak awal perekapan standby ditempat ini,” ujar AKBP Boy FS Samola.

Kapolres Luwu Utara juga mengungkapkan bahwa rencana malam ini pihaknya akan turun dalam pengawalan hasil pemilu ke KPU propinsi di Makassar.

Selain itu, tampak Aipda Sail dari tim medis Dokkes polres Luwu Utara yang juga terus standby di KPU Luwu Utara untuk memberikan tes kesehatan bagi para pihak menyelenggara pemilu yang mungkin kelelahan selama bertugas.

“Harapan kita, semua tahapan pemilu di Luwu Utara bisa selesai dan berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Kapolres Luwu Utara. (*)

Laporan : Muh. Ibnu Mattangaran.

Facebook Comments