Ikut Lomba Selfie KPU Luwu Utara, Ini Kriterianya !

398

MASAMBA — Batas akhir ikut serta Lomba Selfie yang digelar KPU Luwu Utara masih tersisa 3 hari lagi, yaitu hingga tanggal 24 April 2019, mendatang.

Karena menyediakan hadiah jutaan rupiah, peserta dari Lomba Selfie ini lumayan banyak peminatnya.

Sekretaris KPU Luwu Utara, Andi Kasmawati mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan penilaian dewan juri, ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan para peserta.

“Gunakan foto selfie, upload di Facebook dengan menTag PPID KPU Lutra, buat caption yang menarik, cantumkan alamat TPS, dan buat tagar #SayaSudahNyoblos,” ujar Andi Kasmawati, Minggu 21 April 2019.

Berhadiah Jutaan Rupiah, KPU Luwu Utara Gelar Lomba Selfie Di TPS

Andi Kasmawati juga membeberkan kriteria penilaian dari dewan Juri ada tiga yaitu Kreatifitas Foto Selfie, Kutipan (caption) Foto Selfie, dan Jumlah Suka (Like).

“Jangan lupa kirim tangkapan gambar (screen shoot) postingan tersebut beserta foto KTP peserta ke nomor whatsapp 082395510622,” lanjut Andi Kasmawati.

Pencoblosan Sukses, Ketua KPU Luwu Utara Ucap Terima Kasih

Sementara itu, Komisioner KPU Luwu Utara, Divisi Sosialisasi SDM dan Parmas, Rahmat mengatakan Lomba Selfie ini dimaksudkan untuk menambah minat warga untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya.

“Total hadiah 12 juta rupiah untuk 13 pemenang. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi panitia di nomor whatsapp 082395510622,” pungkasnya. (*)

Laporan : Muh. Ibnu Mattangaran

Facebook Comments